Sabtu, 01 Mei 2010

KEBANGKITAN YESUS [sambungan]






STASIUN XIV KEBANGKITAN YESUS [sambungan]










Gambar 60: Kebangkitan Yesus oleh Coypel Noel, 1700













Dan dia berkata kepada mereka, Mengapa kamu bermasalah? dan mengapa pikiran-pikiran muncul di dalam hati Anda? saya Lihatlah tangan dan kaki saya, bahwa saya sendiri: menangani saya, dan melihat, karena jiwa telah tidak ada daging dan tulangnya, seperti yang kamu lihat saya miliki. [Lukas: 24: 38-39]

















Gambar 61: Kebangkitan Yesus oleh Tischbein Kasseler, 1778







Maka kata Yesus kepada mereka, Jangan takut: pergi memberitahu saudara saya bahwa mereka pergi ke Galilea, dan di sana akan mereka melihat saya. [Matius 28: 10]





















Gambar 62: Kebangkitan Yesus oleh Jacques Reich, 1909






Dan Yesus datang dan berbicara kepada mereka, katanya, daya Semua diberikan kepada saya di surga dan di bumi. [Matius 28: 18]





















Gambar 63: Kebangkitan Yesus dengan ikon Ortodoks Timur, abad ke delapan belas


Dan dia berkata kepada mereka, pergilah ke seluruh dunia, dan mengabarkan Injil kepada segala makhluk. Dia yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi dia yang percaya tidak akan terkutuk. [Markus 16: 15-16]

















Gambar 64: Kebangkitan Yesus oleh Carl Bloch




































Gambar 65: Kebangkitan Yesus didampingi oleh dua malaikat.
















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar