Jumat, 27 Maret 2009

HUBUNGAN PSI UNTUK KELAHIRAN PEREMPUAN

HUBUNGAN PSI UNTUK KELAHIRAN ANAK PEREMPUAN.

Gambar:Bunga yang cantik warna kuning cerah.

Penuh harapan kelahiran bayi perempuan yang cantik dengan kulit kuning cerah.


Kepada PASANGAN SUAMI ISTRI [PSI] IPA dengan siklus 28 hari diberi nasehat hubungan PSI dilakukan mulai berhenti haid sampai hari ke 10 boleh hubungan beberapa kali pada hari ke 10; pada hari ke 11-15 puasa hubungan PSI; hari ke 16-28 bebas hubungan pada masa kurang subur.Alasannya adalah sperma gen lakilaki 22Y yang hidupnya 3 hari sampai hari ke 13, pada hari ke 14 masa ovulasi sperma 22Y sudah mati, sedangkan sperma gen perempuan 22X yang masa hidupnya 5 hari, masih hidup 2 hari lagi dan siap menanti dan membuahi ovum pada saat ovulasi hari ke 14 sesudah datang haid. Pembuahan ini menghasilkan bayi perempuan.
Kepada PSI dengan siklus haid 30 hari, diberi nasehat hubungan PSI boleh dilakuka sampai hari ke 12, pada hari ke 13-17 puasa hubungan PSI. Hari ke 18-30 sesudah haid masa kurang subur, bebas hubungan PSI. Pada saat ovulasi hari ke 16 sperma gen laki-laki 22Y sudah mati, sedangkan sperma gen perempuan 22X masih hidup menanti ovum untuk dibuahi pada masa ovulasi. Pembuahan ini akan menghasilkan bayi perempuan.

Harapan penulis kepada PASANGAN SUAMI ISTRI YANG INGIN PUNYA ANAK, upaya yang dilakukan dengan tekun dengan bantuan tenaga kesehatan berwenang dan dengan bantuan informasi penulisan ini akan mendapat anak yang diinginkan.

TUHAN YANG MAHA KUASA DAN MAHA PENGASIH MELINDUNGI DAN MEMBERKATI PASANGAN SUAMI ISTRI YANG INGIN PUNYA ANAK MENJADI KENYATAAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar