Rabu, 25 Maret 2009

HUBUNGAN PSI UNTUK DAPAT ANAK LAKI-LAKI

HUBUNGAN PSI UNTUK KELAHIRAN ANAK

LAKI-LAKI



Seperti uraian sebelumnya langkah 9, sperma gen laki-laki 22Y lebih ringan dan lebih cepat bergerak dari pada sperma gen wanita 22X, tetapi umur sperma laki-laki 22Y selama 3 hari dan sperma gen wanita 22X selama 5 hari.Masa hidup ovum[sel telur wanita] 72 jam dan masa paling subur dibuahi sperma biasanya 8-10 jam setelah ovulasi [keluarnya sel telur].Waktu paling subur wanita adalah pada hari ovulasi . Dengan memanfaatkan informasi tersebut, diberi nasehat waktu hubungan suami istri sehingga kemungkinan kelahiran anak laki-laki lebih besar dari pada anak perempuan.
Kepada PSI IPA dengan siklus haid 28 hari diberi nasehat , setelah berhenti haid boleh hubungan suami istri sampai hari ke 8 setelah hari pertama haid;mulai hari ke 9 sampai hari ke 13 puasa hubungan PSI, waktu paling subur pada hari ke 14 dianjurkan hubungan PSI beberapa kali menurut kekuatan dan kesepakatannya PSI tersebut. Maksud nasehat ini adalah sperma gen laki-laki 22Y yang lebih cepat bergerak akan lebih dahulu bertemu dan membuahi sel telur setelah ovulasi sekitar hari ke 14 setelah hari pertama haid.Pembuahan ini akan menghasilkan hamil bayi laki-laki sesuai dengan yang diinginkan.
Kepada PSI IPA dengan siklus haid 30 hari, boleh hubungan PSI sampai hari ke 9 setelah hari pertama haid, puasa hubungan PSI hari ke 10-15.Diberi nasehat hubungn PSI pada masa paling subur ovulasi hari ke 16 dilakukan beberapa kali menurut kemampuan dan kesepakatan PSI. Maksud nasehat ini sama dengan nasehat kepada PSI siklus 28 hari, yaitu agar sperma gen laki-laki 22Y lebih dahulu bertemu dan membuahi sel telur wanita pada saat ovulasi sekitar hari ke 16.Pembuahan ini akan menghasilkan hamil bayi laki-laki sesuai dengan yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar