Jumat, 19 April 2013

PERTOLONGAN TUHAN MELALUI GURU,DOSEN DAN PROFESSOR






1.   PERTOLONGAN TUHAN MELALUI  GURU, DOSEN DAN PROFESSOR
Saya.selama penddikan dari Sekolah Dasar sampai tammat atau lulus dokter manusia  tahun 1965 dan S2 Sarjana Kesehatan Masyarakat [SKM]] 1977,  pada tingkat VI tidak pernah kalah ujian, hanya sekali ujian ulangan tiga bulan Penyakit Dalam  pada tingkat 6 [enam] atau Semi Arts Fakultas Kedokteran U.S.U. Medan. Pengalaman dalam persiapan ujian, berangkat ke ujian, sebelum mulai ujian  saya berdoa dan minta pertolongan Tuhan agar saya dapat menjawab ujian dan lulus. Terima kasih dan puji syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa yang mendengarkan dan mengabulkan doa saya. Terima kasih dan penghargaan saya haturkan kepada semua bekas Guru, Dosen dan Professor yang mengajar dan membimbing saya selama masa pendidikan.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar