Senin, 06 Desember 2010

JANJI ALLAH MEMBERI JURUSELAMAT




JANJI ALLAH UNTUK MEMBERIKAN JURU SELAMAT MANUSIA DARI DOSA.

Ulangan 18: 15, 18 Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh Tuhan, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan.
Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.
Mikha 5: 1 Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel, yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala.
Gambar 3: Padang rumput dan domba di pedesaan Bethlehem Efrata.




Yesaya 7: 14 Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan dia akan menamakan Dia Imanuel…yang berarti: Allah menyertai kita. [Matius 1: 23].
Gambar :Bayi Imanuel digendong ibu-Nya.


Yesaya 9: 5 Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putra telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasehat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.
Yohanes 3: 16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

KIDUNG JEMAT No 94: HAI KOTA MUNGIL BETLEHEM

Hai kota mungil Betlehem, betapa kau senyap
Bintang di langit cemerlang melihat kau lelap
Namun di lorong g’lapmu bersinar T’rang baka:
Harapanmu dan doamu kini terkabullah.

Syair: O little Town of Bethlehem, Philips Brooks 1868.

KELAHIRAN JURUSELAMAT YESUS KE DUNIA.[bersambung]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar