Senin, 06 September 2010

YANG AWAL DAN YANG AKHIR

20.YANG AWAL DAN YANG AKHIR--GELAR JESUS KRISTUS


Penjelasan ayat-ayat Alkitab tentang Yang Awal dan Yang Akhir sebagai berikut:




Wahyu 1: 17-18 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.


Gamgar 50: Yohannes mendapat Wahyu dari Yesus Kristus di pulau Patmos,Yohanes melihat Yesus, Yesus lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,dan Yang Hidup.





Sumber: http://www.havenofbless.com/images/blog/Saint_john_on_Patmos.jpg




Wahyu 2: 8 “Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Smirna: Inilah firman dari Yang Awal dan Yang Akhir, yang telah mati dan hidup kembali.





Wahyu 22: 13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir


Gambar 51: Yesus bersinar sangat terang dan menunggang keledai dalam kehidupan yang kekal, Yang Awal dan Yang Akhir.



Sumber: http://art4eternity.com/Revelation1.jpg










Yesaya 44: 6 Beginilah firman Tuhan, Raja dan Penebus Israel, Tuhan semesta alam: “Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar