Senin, 15 April 2013

KESAKSIAN PERTOLONGAN TUHAN [SAMBUNGAN]





 KESAKSIAN PERTOLONGAN TUHAN [SAMBUNGAN]

Walaupun keterbatasan uang dan pakaian, saya tetap mengikuti kuliah, karena kuliah tingkat dua dan tingkat tiga dilakukan diruangan kuliah di asrama mahasiswa kami. Sehingga saya masih dapat mengikuti jadwal kuliah dan ujian. Ujian pada Tingkat III Faked U.S.U. adalah dengan ujian tertulis, ujian praktek dan ujian lisan secara terbuka untuk umum oleh Profesor dan 2 anggota tim penguji lain untuk mata kuliah tertentu. Kemudian saya lulus ujian tingkat tiga atau Persiapan Tingkat Dua [ C II] pada 10 Oktober 1959 dengan predikat tiga terbaik atau “COMMAND” menurut Prof. Kenney dosen Physiology warga Negara Inggris. Kesulitan dan keadaan kritis waktu dan uang semakin berkurang mulai tahun 1960, dimana saya diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil Asisten Tingkat II di Fisiologi sejak 1 Januari 1960.
Terima kasih dan penghargaan kepada Prof.Kenney yang mengangkat saya menjadi Asisten Fisiologi. Setelah lulus tingkat tiga, kemudian saya melanjutkan kuliah di tingkat empat dan lima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar